GRATIS SMS TRX KE NO. 6168, 6169, 8781

Minggu, 09 Agustus 2009

Dengan ucapkan syukur alhamdulillah e-syadco dengan mitra provider kami mengeluarkan sistem baru yaitu S-REFILL yang berbeda dari layanan provider lainnya kami memberikan layanan dengan sistem Mitra Utama, Master Dealer, Dealer dan Retail. Disini anda akan menemukan sebuah sistem yang sangat mudah tapi juga sangat menguntungkan anda. KENAPA? Kami mempunyai terminal sms transaksi dengan menggunakan short number 4 digit yaitu 6168, 6169 dan 8781 sehingga lalulintas transaksi penjualan pulsa cepat mudah aman dan GRATIS SMS TRANSAKSI 24 JAM. Kami yakin, produk S-REFILL adalah yang anda cari dan anda tunggu.

Marketing Plan Mitra E-SYADCO S-REFILL:

Dengan memilih S-REFILL sebagai penyedia layanan pulsa elektronik Anda, maka kami akan menjelaskan mengenai sistem marketing plan, kami sebagai berikut :
Keanggotaan S-REFILL terdiri atas 4 Tingkatan, dimana Terdiri sebagai berikut : (1) Mitra Utama, (2) Master Dealer, (3) Dealer, (4) Retail.
Keanggotan Mitra S-REFILL, dapat mandaftarkan Master Dealer, Dealer dan Retail melalui Handphone yang di daftarkan. Master dealer dapat merekrut Dealer dan agen, dan Dealer dapat merekrut Retail.
Mitra S-REFILLdapat melakukan Transaksi Penjualan Pulsa juga ke Konsumen.
Mitra S-REFILLdapat menentukan sendiri biaya Pendaftaran bagi calon Master Dealer, Dealer, maupun Retail dan itu sepenuhnya milik Mitra Utama sebagai Komisi Pendaftaran (jika anda ingin mengembangkan pasar).
Mitra mendapat komisi dari Transaksi Penjualan Master Dealer, Dealer dan Retail (yang ada di dalam Groupnya).
Mitra Anda dapat mensetting HARGA POKOK untuk Master Dealer, Dealer dan Retail sendiri. sesuai keadaan pasar dari HARGA POKOK MITRA
Mitra S-REFILL dapat menentukan sendiri Strategi nya sendiri, sesuai dengan kebijakan masing.
Mitra S-REFILLl, dapat mendaftarkan Master Dealer, Dealer, dan Retail tanpa batas.
Mitra S-REFILL berhak menentukan kebijakan pemasaran sendiri, mau dibuat dengan sistem pemasaran viral, atau pemasaran multi level tergantung kebijakan anda, dan tergantung kemampuan anda dalam pengeloaan bisnis tersebut, dengan catatan Pihak E-SYADCO S-REFILL & MITRA PROVIDER kami terbebas dari segala tuntutan hukum yang di sebabkan oleh KESALAHAN MITRA.
Untuk mendaftarkan diri anda sebagai MITRA kami, silakan hubungi 02132040976

0 komentar: